Pages

Free Website Hosting

CARA BIKIN SCROLL BERGAMBAR

Postingan akan lebih menarik dengan scroll bergambar sehingga dapat memperbaiki penampilan blog anda. S C R O L L Kami terapkan disini sehingga menjadi ciri khas pada blog ini, cara membuatnya mudah silahkan kopas kode html yang ada dibawah ini :
<div style="background-attachment: scroll; background- background-image: url(&quot;http://4.bp.blogspot.com/_kvgzAya3ppk/TJFVnwudzWI/AAAAAAAAAqc/2ZPXtFum0Cg/S220/Bedua.jpg&quot;); background-position: right bottom; background-repeat: no-repeat; border: 2px solid rgb(128, 255, 0); height: 177px; overflow: auto; padding: 5px; text-align: justify; width: 355px;"> Ganti dengan postingan gambar atau tulisan anda disini </div> </div>
Setelah dikopas dan anda masuk ke Rancangan pilih tambah gadget buat blogspot pilih gadget html atau teks kemudian simpan selesai . Ganti tulisan yang berwarna merah sesuai tema postingan dan isi postingan pada tulisan yang berwarna biru warna hijau mengatur lebar dan tinggi SCROLL sedangkan yang ungu ganti dengan gambar anda dapat anda ambil dari Picasa Maka hasilnya akan seperti ini :




Selamat Datang di Website BefinExpress !





Life-Style Baru Setelah 1 Tahun Mengikuti Program BefinExpress!
Melalui program BefinExpress! hal-hal berikut akan terjadi pada Anda :
Anda akan memiliki satu bulan penghasilan melebihi penghasilan orang lain dalam setahun! Sehingga Anda memiliki waktu luang jauh lebih banyak untuk mereka yang sangat Anda cintai.
Anda akan menerima penghasilan 10 kali lebih besar daripada gaji Anda saat ini, hanya dengan 1/10 waktu yang Anda gunakan biasanya dalam mencari uang. Hari Senin sampai Jum'at terasa seperti hari Minggu, dan Anda bisa kemanapun, kapanpun yang Anda suka.
Anda akan memiliki waktu luang lebih banyak bagi keluarga tercinta, memberikan kepada mereka penghasilan yang Anda dapat untuk membeli apapun yang Anda dan keluarga Anda inginkan tanpa perasaan was was.
Setiap bulannya Anda bisa menyantuni orang-orang yang tidak mampu, sehingga kebahagian tidak saja dialami oleh Anda dan keluarga Anda, melainkan juga oleh mereka yang memperoleh santunan dari Andapun ikut berbahagia dan yang lebih dahsyat lagi mereka ikut mendo'akan Anda dalam segala hal. LUAR BIASA...!
Pejamkan mata Anda, dan bayangkan itu semua ...
Rasakan Anda sedang mengalaminya ...
Rasakan ... betapa aman dan nyamannya Anda saat itu ...
Penuh dengan perasaan damai dan tentram secara finansial ...
Setiap 60 detik setiap harinya tercipta seorang jutawan baru di dunia, melalui Program ini Anda mempunyai kesempatan menjadi salah satunya. Meraih royalti income 50-100 juta perbulan, tidaklah sesulit yang selama ini Anda bayangkan. Hanya dibutuhkan waktu 60 detik setelah Anda memahami Program ini, untuk mengambil keputusan yang dapat mengubah keuangan Anda dalam seketika. Buatlah impian Anda menjadi nyata ....

- KURNIAWAN SALIM –
Jika bisa meraih kesuksesan lebih cepat kenapa tidak? Bisnis Revell adalah pilihan tepat untuk Anda untuk mendapatkan kemandirian finansial dengan cepat dan tepat. Karena sistem kami telah terbukti dan mengubah kehidupan banyak orang dalam seketika. Kalau Saya Bisa Anda Pun Pasti Bisa !!!

- TRI DARMA -
Kesuksesan di dalam hidup tidak dipengaruhi oleh latar belakang seseorang, siapapun bisa dan berhak untuk meraih kesuksesan. Dengan adanya Revell, akan memberikan cara terbaik bagi Anda yang mau segera mendapatkan royalti income, dan pastikan Anda bergabung di dalam program ini. Sukses selalu untuk Anda.

- YUDISGITA. W. PURNOMO -
Setiap orang adalah konsumen, dan sudah berapa lama, berapa jenis produk yang Anda pakai tanpa memberikan income dari belanja yang anda lakukan. Dengan hanya merubah pola belanja Anda melalui Program ini, Anda bukan saja mendapatkan produk–produk berkualitas yang Anda butuhkan, tapi juga mendapatkan royalti income yang Anda dambakan. Sudah terbukti dan Anda pasti bisa, sukses akan menjadi milik Anda.

- RUDIONO –
Masa muda adalah waktu yang paling tepat untuk memulai investasi untuk mencapai impian kita ke depan. Saya belum pernah mendapatkan cara berinvestasi yang mudah dan cepat, hanya dengan mengganti pola belanja saja yang dapat mengubah kehidupan saya, keluarga dan orang-orang terdekat saya. Jika saya sebagai seorang mahasiswa saja bisa, maka Anda pun pasti bisa. Pastikan Anda mengikuti Program ini bersama kami.

- FANDY. F -
Apa yang Anda impikan 1-2 tahun dari sekarang? Bagaimana cara Anda untuk mewujudkannya? Hal besar yang terpenting dalam hidup Anda dimulai ketika Anda mengambil suatu pilihan. Segera ambil keputusan yang tepat bergabung dengan program ini sebagai daya ungkit untuk meraih apa yang Anda impikan. Tiada yang mustahil di dalam hidupAnda !!!

– IVAN BUDIMAN –
Usaha ini memang milik Anda, tetapi Anda tidak sendirian menjalankannya. Ada sahabat-sahabat yang siap membantu Anda, karena persahabatan yang terbina tidak membedakan apakah Anda Upline ataukah Downline. Sukses itu pasif, jadi Anda harus menjemputnya. BefinExpress adalah kendaraan yang tepat untuk meraih sukses Anda. Pastikan Anda mengikuti Program ini bersama kami.

- TRI AJI WINASIS -
Dalam hidup ini, selain berdo'a kita juga harus berusaha, entah besar atau kecil yang penting niat dan tujuannya jelas. Ketika kita sudah menentukan sebuah pilihan untuk meraih sukses, terkadang masih merasa ragu ketika tantangan itu datang. Tantangan dianggap sebagai sebuah masalah dan akhirnya kembali meragukan kemampuan diri untuk sukses. Masalah-masalah yang muncul kadang menyurutkan niat untuk tetap melangkah.

Allhamdulillah saya menyadari bahwa "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi dirasakan semenit, sejam, sehari atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya."
BefinExpress adalah sebuah pilihan, tidak hanya sekedar memberikan janji tetapi juga bukti bahwa tidak ada batasan tiap orang untuk meraih harapan hidup menjadi lebih baik. Harapan yang benar mustinya dibarengi dengan tekad yang kuat untuk mewujudkannya dan sadar bahwa Tuhan itu Maha Kuasa atas segala sesuatu. Sebagai manusia kita diwajibkan untuk berusaha akan tetapi bila sudah sampai waktunya adalah Hak Tuhan untuk menjadikan kita sebagai pribadi yang dipandang pantas untuk menerimanya.

– SUTOPO S.KOM –
Y.E.S. ... !!!
Inilah Program Yang Anda Cari-Cari Selama Ini ! Kombinasi Dahsyat antara Multi Level Marketing dan Multi Level Reseller yang Dapat Membuat Anda Menjadi Orang yang -- bukan saja KAYA --, melainkan SUPER KAYA !!!
SEBUAH MESIN PASSIVE INCOME YANG TERBUKTI PRODUKTIF DAN TENGAH MENJADI TREND DI ABAD INI !!!
SEGUDANG KEHEBATAN PROGRAM
  • Menggunakan basis Perusahaan Multi Level Marketing REVELL, perusahaan Network Marketing yang terbukti Powerfull dan sudah menciptakan Ribuan Jutawan baru di Indonesia.
  • Menggunakan basis Multi Reseller download software-software terbaru Gratis yang banyak digemari Jutaan pengguna Internet sepanjang zaman.
  • Menciptakan aliran penghasilan baru yang dapat menambah Rp. 50 Juta s/d lebih dari Rp. 200 Juta perbulan ke dalam pendapatan bersih Anda.
  • Royalti Income bisa diraih hanya dalam hitungan bulan. 
  • Bisa dilakukan dengan paruh waktu. 
  • Sesuai bagi mereka yang tidak suka "menjual produk". 
  • Modal sangat kecil sehingga bisa dilakukan oleh setiap orang dari kalangan manapun.
  • Mendapatkan PASSIVE INCOME dimana Anda akan tetap mendapatkan penghasilan, tak peduli apakah Anda bekerja atau tidak. 
  • Penghasilan diraih terus menerus seumur hidup dan dapat diwariskan. 
  • Berkembang setiap tahunnya yang dapat melampaui penghasilan Anda saat ini. 
  • Investasi bebas dari resiko.
  • Support System Online dan Offline.
  • Sarana termudah dan tercepat mencapai SUPER CROWN (jenjang karir tertinggi di bisnis REVELL). Dan masih banyak lagi !
Silahkan klik CARA KERJA untuk mengetahui bagaimana SISTEM DAHSYAT ini bekerja untuk Anda!
MEMBEDOL 2 MOBIL HONDA SEKALIGUS !


Walaupun di PHK dari tempatnya bekerja, Lucia Moeljati Suprajogi tidak menyimpan rasa kesedihan. Justru semakin memotivasi dan memperkuat keyakinannya untuk menjalankan bisnis REVELL. Hasilnya, dalam tempo singkat bonus bulanannya mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan, dia memboyong mobil Honda City dan Honda Jazz sekaligus ... 
Setiap 60 detik tercipta seorang JUTAWAN baru di dunia ini !!!
APAKAH ANDA SIAP MENJADI YANG BERIKUTNYA ?
Dengan modal Rp. 190.000,- dan melakukan 3 langkah sederhana diatas, inilah yang akan Anda dapatkan :
TAHAP
Jumlah Member
Omset Total (PV)
Jenjang Karir
BONUS (Rp.)
Pendaftaran
1
0
D
0,-
1
5
60
D
6.720,-
2
21
310
SB
33.880,-
3
85
1440
SA
160.160,-
4
341
5960
SGM
1.724.800,-
5
1365
24040
SGM Platinum
4.102.560,-
6
5461
96360
SGD
23.028.320,-
7
21845
385640
Double DIAMOND
118.441.680,-
BONUS TOTAL DITERIMA (Dalam 8 Bulan Pertama) = > Rp. 147.000.000,-
+++ PLUS +++ Selain Bonus Uang, Anda juga akan mendapatkan produk-produk berkualitas (GRATIS) yang akan dikirim langsung kerumah Anda !
Sekali lagi,
INVESTASI HANYA Rp. 190.000,- !
( Sekali Seumur Hidup )
Anda akan mendapatkan PASSIVE INCOME bahkan saat Anda sudah melupakan website ini.


Member FREE = 845 - Member UPGRADE = 1186

30 MEMBER BefinExpress! TERBARU ... !
NO.NAMA MEMBER (KODE DIST) KOTANAMA UPLINE (KODE DIST)
1. Agung Dwi Arfianto (IDJWB482518) CIREBON RIZKI ARIBOWO (IDJTG-315297)
2. Muhammad Hendri Jaya (IDSMS478522) PALEMBANG ANDY ZEN (IDSMS477147)
3. Andy Zen (IDSMS477147) PALEMBANG (KOTA) YULIA (IDRIA-164776)
4. Stefanus Benno Renjaan (Tunggu KTP) MANOKWARI ILHAM KAMARUDDIN (IDSLS430449)
5. Bambang Poediastono (IDYOG478208) SLEMAN ADYS FAHMI HADITS (IDBTN474088)
6. Aras Tandeja (IDJWB475084) DEPOK MUJIONO (IDBTN474089)
7. Ahmad Sukron (IDBTN474086) TANGERANG SELATAN RM YOHANES HAPSONO TEDJOLAKSONO (IDJWB251493)
8. Sri Hastuti (IDBTN475336) TANGERANG SELATAN SUDIBYO (IDJWB474087)
9. Tarso (IDBTN474888) TANGERANG SELATAN SUDIBYO (IDJWB474087)
10. Mujiono (IDBTN474089) TANGERANG SELATAN SUDIBYO (IDJWB474087)
11. Adys Fahmi Hadits (IDBTN474088) TANGERANG SELATAN SUDIBYO (IDJWB474087)
12. Sudibyo (IDJWB474087) DEPOK RM YOHANES HAPSONO TEDJOLAKSONO (IDJWB251493)
13. Nia Kurnia.s (IDACH471809) BANDA ACEH NURUL HANISAH, A.MK (IDACH-341696)
14. Helena Erlinda (IDRIA471808) BATAM RIN MULYADI (IDJKT386451)
15. Kartono (IDJWT464155) MOJOKERTO TSJIN HENDRY HENDRATA (IDJKT399093)
16. Sudibyo (IDJKT165011) DEPOK IKKO GUNAWAN (IDJKT163486)
17. Indra Retmana, Se. (IDYOG464151) BANTUL, YOGYAKARTA MUKHLIS FADLIANSYAH (IDJKT144615)
18. Ujang Supendi (IDJWB466969) PELABUHAN RATU SUPRIYADI (IDJWB375156)
19. Kasdono (IDJKT453282) JAKARTA DWI RANTO (IDJTG357124)
20. Rahmat (IDJWB437581) GARUT ARIM KUSHANDI (IDJWB368646)
21. Nuryantini (IDJWB401148) GARUT ARIM KUSHANDI (IDJWB368646)
22. Karsito Al Warsito (IDJTG142587) SEMARANG MISBAH (IDJKT141273)
23. Eksar Pratama (IDJKT430450) JAKARTA Muhammad Hosim (IDBTN419606)
24. Ilham Kamaruddin (IDSLS430449) MAKASSAR Munawar M Jamil,ST (IDACH-341693)
25. Andi Iswadi (IDBTN430447) SERANG Rajudin Ahmad (IDBTN427259)
26. I Made Arimbawa (IDBLI297940) BADUNG - BALI MONICA CHRISTY (IDBTN274545)
27. Agus Rochman (IDBTN427257) SERANG Drs. Akhmad Marjuki (IDBTN427263)
28. Suryana (IDBTN427264) SERANG Drs. Akhmad Marjuki (IDBTN427263)
29. Drs. Akhmad Marjuki (IDBTN427263) SERANG Rajudin Ahmad (IDBTN427259)
30. Mirfandi (IDKBB427260) PANGKALPINANG Heruwin SE (IDBKL273365)

PERHATIAN !
Situs ini bukan situs resmi Revell Global Indonesia, melainkan situs Support Sistem jaringan Befin®Network!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar