Pages

Free Website Hosting

CARA BIKIN SCROLL BERGAMBAR

Postingan akan lebih menarik dengan scroll bergambar sehingga dapat memperbaiki penampilan blog anda. S C R O L L Kami terapkan disini sehingga menjadi ciri khas pada blog ini, cara membuatnya mudah silahkan kopas kode html yang ada dibawah ini :
<div style="background-attachment: scroll; background- background-image: url(&quot;http://4.bp.blogspot.com/_kvgzAya3ppk/TJFVnwudzWI/AAAAAAAAAqc/2ZPXtFum0Cg/S220/Bedua.jpg&quot;); background-position: right bottom; background-repeat: no-repeat; border: 2px solid rgb(128, 255, 0); height: 177px; overflow: auto; padding: 5px; text-align: justify; width: 355px;"> Ganti dengan postingan gambar atau tulisan anda disini </div> </div>
Setelah dikopas dan anda masuk ke Rancangan pilih tambah gadget buat blogspot pilih gadget html atau teks kemudian simpan selesai . Ganti tulisan yang berwarna merah sesuai tema postingan dan isi postingan pada tulisan yang berwarna biru warna hijau mengatur lebar dan tinggi SCROLL sedangkan yang ungu ganti dengan gambar anda dapat anda ambil dari Picasa Maka hasilnya akan seperti ini :




“Investasi murah bisnis gratis“

Sekarang banyak orang mulai menyadari pentingnya investasi khususnya investasi online. Terbuktinya banyak sekali masyarakat yang mencari “investasi online“, “investasi murah“,  “investasi online terbaruatauinvestasi online 2010” di google. Artikel kali ini tidak akan membahas tentang bisnis online, cara bisnis, bisnis online gratis, bisnis gratis atau bisnis online internet…:) Tapi artikel  ini akan memberikan tips ber-investasi online..
Apakah daftar hal-hal yang Anda inginkan dapat Anda lakukan, tapi tidak mampu untuk melakukan, tumbuh lagi? Banyak orang mengerti nilai investasi online, dan pentingnya investasi dalam rangka untuk mengamankan masa depan mereka, tetapi mereka tidak punya banyak uang yang tersedia yang dapat digunakan untuk berinvestasi. Orang-orang ini mungkin percaya bahwa mereka tidak dapat memulai investasi dan sebaliknya, terus berjuang dengan biaya hidup sehari-hari dan tidak ada rencana untuk masa depan finansial mereka.
Sebenarnya ada banyak cara bahwa orang-orang yang tidak selalu memiliki banyak uang tunai yang tersedia dapat mulai berinvestasi, dan setiap sen yang ditabung dapat membantu dalam jangka panjang. Satu-satunya terbukti cara untuk meningkatkan situasi keuangan Anda adalah untuk mengurangi pengeluaran Anda dan meningkatkan penghasilan Anda, sedangkan menabung untuk masa depan.
7  Cara untuk Berinvestasi Bahkan jika Anda Bangkrut;
1. Simpan semua perubahan Anda. Gunakan uang tunai untuk melakukan pembelian sebanyak mungkin, daripada menulis cek atau menggesekkan kartu debet Anda, dan memasukkan perubahan ke dalam ember di rumah setiap hari. Pada akhir setiap bulan atau dua, deposit perubahan ke dalam rekening tabungan bunga tinggi dan menontonnya tumbuh! Jika Anda belum pernah benar-benar menyimpan perubahan Anda sebelumnya, Anda akan cukup terkejut melihat bagaimana perubahan bisa cepat menumpuk. Jika Anda menghemat 250 ribu di berubah setiap bulan, Anda akan memiliki 3 Juta di akhir tahun dan lebih banyak jika Anda menyimpannya dalam rekening tabungan bunga tinggi!
2. Mendaftar secara langsung rencana pembelian saham yang memungkinkan Anda untuk memulai investasi dengan sebagai sedikit sebagai 250 ribu. Langsung rencana pembelian saham memungkinkan investor untuk membeli saham pecahan berdasarkan jumlah dolar yang Anda investasikan.
3. Menginvestasikan kembali dividen Anda untuk meningkatkan jumlah saham Anda sendiri. Hal ini dapat membantu menghasilkan tingkat pendapatan yang lebih tinggi di tahun-tahun berikutnya, dan saat Anda mungkin akan menerima orang-orang menikmati cek dividen mini sekarang, lebih baik untuk menginvestasikan kembali mereka sehingga mereka dapat tumbuh menjadi lebih besar cek dalam beberapa tahun!
4. Mendaftar di perusahaan Anda 401k rencana, jika ditawarkan. Beberapa perusahaan bahkan memberikan kontribusi yang serasi-di mana mereka cocok dengan persentase atau semua deposito Anda. Jika Anda memiliki ini tersedia bagi Anda dan Anda tidak mengambil keuntungan dari hal itu, Anda membuang uang gratis. Anda bisa kehilangan sebesar 150 ribu Anda telah secara otomatis dipotong dari gaji Anda dan dimasukkan ke 401k Anda setiap minggunya pada awalnya, tetapi setelah beberapa minggu, Anda akan menyadari itu bahkan tidak hilang dan akan pergi ke penyebab yang jauh lebih besar daripada menggunakannya untuk membeli favorit anda makan siang di fast food joint!
5. Bergabung dengan klub investasi, dan kolam renang uang Anda dengan anggota klub untuk membantu membangun portofolio yang lebih komprehensif untuk investasi modal kecil(investasi murah). Bila Anda berinvestasi pada Anda sendiri dengan sejumlah kecil uang, mungkin sulit untuk membangun beragam portfolio. Dengan mengumpulkan uang Anda dengan sekelompok orang yang berpikiran sama, Anda dapat membangun beragam dan komprehensif portofolio yang akan tampil jauh lebih baik secara finansial.
6. Ambil keuntungan dari bunga majemuk dan memulai investasi online sedini mungkin. Jika Anda berinvestasi 20 Juta pada usia 25, Anda akan benar-benar berakhir dengan lebih banyak pada saat pensiun dari 30 tahun yang berinvestasi  50 juta pada tanggal yang sama!
7. Jika Anda menerima uang dari sumber yang tak terduga, atau Anda mendapatkan pengembalian pajak, anda harus mempertimbangkan hal itu uang Anda tidak mendapatkan dan segera menginvestasikan itu bukannya menghabiskannya. Bila Anda menginvestasikan uang, Anda mendapatkan pengurangan pajak Anda, juga.

Bagi anda yang sedang mencari peluang bisniss investasi murah, gabung segera dengan bisniss10milyar.com. Dengan modal cuma 60 ribu anda bisa hasilkan ratusan juta TANPA PROMOSI hanya dalam beberapa bulan saja….Kunjungi Investasi Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar