Pages

Free Website Hosting

CARA BIKIN SCROLL BERGAMBAR

Postingan akan lebih menarik dengan scroll bergambar sehingga dapat memperbaiki penampilan blog anda. S C R O L L Kami terapkan disini sehingga menjadi ciri khas pada blog ini, cara membuatnya mudah silahkan kopas kode html yang ada dibawah ini :
<div style="background-attachment: scroll; background- background-image: url(&quot;http://4.bp.blogspot.com/_kvgzAya3ppk/TJFVnwudzWI/AAAAAAAAAqc/2ZPXtFum0Cg/S220/Bedua.jpg&quot;); background-position: right bottom; background-repeat: no-repeat; border: 2px solid rgb(128, 255, 0); height: 177px; overflow: auto; padding: 5px; text-align: justify; width: 355px;"> Ganti dengan postingan gambar atau tulisan anda disini </div> </div>
Setelah dikopas dan anda masuk ke Rancangan pilih tambah gadget buat blogspot pilih gadget html atau teks kemudian simpan selesai . Ganti tulisan yang berwarna merah sesuai tema postingan dan isi postingan pada tulisan yang berwarna biru warna hijau mengatur lebar dan tinggi SCROLL sedangkan yang ungu ganti dengan gambar anda dapat anda ambil dari Picasa Maka hasilnya akan seperti ini :




Bisnis Affiliasi Ebook Mana yang Paling Menarik


Akhir-akhir ini persaingan di bisnis ebook semakin terasa. Para pembuat ebook terus mencari-cari cara inovatif dalam memasarkan ebooknya. Yang diuntungkan tentunya para afiliasi / reseller ebook. Berikut akan saya berikan contoh menarik promosi ebook, ayo sistem affiliasi ebook mana yang menurut Anda paling menarik:


1. Sistem affiliasi komisi reseller 100%
Mulai tanggal 8 Juni 2008, Pak Davit memberlakukan sistem afiliasi komisi reseller 100% untuk ebook Rahasia Website Pemula (sebelumnya komisi reseller 60%). Hal ini berarti bila Anda berhasil menjual ebook RWP tersebut, 100% komisi berlaku untuk Anda, komisi langsung ditransfer oleh pembeli ebook ke rekening Anda. Urusan administrasi tetap dihandle oleh manajemen RWP. Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke halaman preselling Anda atau ke sales letter Rahasia Website Pemula.

Selanjutnya setiap kali ada orang yang meminta ebook gratis, sistem autoresponder, si sekretaris handal yang sanggup bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu akan memberitahu Anda kalau ada pengunjung (nama dan alamat email pengunjung). Diharapkan Anda bisa melakukan follow up pribadi.

Sebenarnya tanpa Anda melakukan follow up secara pribadi pun, Pak Davit sudah merancang serangkaian email follow up untuk para calon member yang telah mengisi nama dan alamat email tersebut. Secara berkala orang tersebut akan mendapat kiriman email mengenai tips bisnis online.

Yang lebih menarik Pak Davit ini dulunya karyawan, akhirnya berhasil di bisnis online terutama dari hasil penjualan ebook orang lain (menjadi affiliate / afiliasi / reseller ebook). Nah strategi dan rahasia suksesnya ini dibaginya kepada orang yang membeli ebook Rahasia Website Pemula atau ebook lain dari link afiliasinya.

Nah bila Anda berminat untuk menjadi affiliasi Rahasia Website Pemula yang memberi komisi 100% ini silakan klik link menuju ke RahasiaWebsitePemula.com.

Bila ingin membandingkan dengan Asian Brain dan Formula Bisnis, silakan baca artikel Formula Bisnis vs Asian Brain vs Rahasia Website Pemula.

2. Komisi 80% tapi Anda tidak harus membeli ebook (afiliasi gratis dengan komisi 80%)
Coba Anda baca sales letter Bebaspikiran.com. Anda bisa mendownload gratis ebook Strategi Bisnis Online. Jika Anda membeli Ebook Bebaspikiran.com seharga Rp 125 ribu, Anda akan mendapat ebook 7 Ways Flood The Traffic (7 Strategi Membanjiri Traffic Website Anda) ditambah 11 bonus.

Yang menarik, tanpa membeli ebook ini Anda bisa menjadi affiliasi gratis, menjadi partner bisnis. Bila ada penjualan melalui link affiliate Anda, komisi Anda 80% atau Rp 100.000. Syaratnya pun mudah:
* Minimal Ber PageRank1 (Optional)
* BerPagerank 0 tapi punya konten yang menarik menurut admin
* Website/blog merupakan Top Level domain yang berakhiran .com .net .org .asia .web.id dll
(bukan subdomain)

Bila ada yang kurang jelas, Anda bisa mencari jawabannya di http://www.bebaspikiran.com/contact.php.

3. Gebrakan Baru Welly Mulia
Welly Mulia dikenal sebagai internet marketer yang memiliki beberapa produk, antara lain Ngeblog Dapat Duit, Penghasilan Fulltime, Adsense Black Magic, Sales Letter Ampuh, Rahasia List Building. Selain itu di blog Welly Mulia ada banyak artikel-artikel menarik seperti Ranking nomer 1 di Google, Cara Paling cepat dan mudah membuat website, dsb.

Dulunya setiap produk Welly Mulia memiliki link affiliasi tersendiri. Misalkan Anda menjadi affiliasi Ngeblog Dapat Duit, belum tentu Anda menjadi affiliasi sales letter ampuh. Nah menghadiri seminar ebizmastermind yang diadakan oleh Mas Cosa Aranda & Dee Ferdinand, Welly Mulia mendapat ide menarik untuk mendongkrak penjualan semua produk afiliasinya.

Caranya mudah banget cukup dengan hanya mempromosikan 1 SITUS Welly Mulia, Anda secara OTOMATIS mendapatkan komisi untuk berbagai produk Welly Mulia dan berlaku LIFETIME cookies. Artinya selama orang yang telah Anda mengisi data diri melalui link Anda tersebut tidak ganti komputer, link Anda yang akan tercatat bila orang tersebut membeli berbagai produk Welly Mulia. Hal ini berlaku seumur hidup.

Sampai saat ini di dunia bisnis Internet untuk pasar Indonesia, yang memberikan kompensasi seperti ini baru Welly Mulia (terobosan baru nih). Nih kutipannya:

Mungkin anda bertanya: "Koq si Welly mau sih berikan sistem kompensasi yang begitu menarik?"

Jawabannya mudah sekali: "Karena Welly Mulia mau Anda gencar mempromosikan situs Welly Mulia. Ketika Anda mendapatkan komisi BESAR, artinya Welly Mulia juga mendapatkan profit BESAR!"

Hm win win solution khan....

Nah dari 3 jenis sistem bisnis affiliasi ebook tersebut, mana yang menurut Anda paling menarik? Yang jelas ketiganya menguntungkan kita sebagai reseller / affiliate / afiliasi. Di Rahasia Website Pemula memang kita diharuskan membeli ebooknya sebelum menjadi reseller tapi ebooknya menarik dan memang berguna bagi pemula. selain itu komisinya 100%.

Di Bebas Pikiran Anda bisa menjadi affiliasi gratis dengan komisi 80% asal memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Sedangkan Welly Mulia menawarkan Anda menjadi affiliasi gratis semua produk Welly Mulia, berlaku lifetime cookies.

Sekarang keputusan di tangan Anda. Diantara ketiganya bisnis affiliasi ebook mana yang paling menarik? Produk affiliasi mana yang akan Anda promosikan? Saya memilih ketiga-tiganya. Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar